SYAHADAT BANTEN

Assalamu'alaikum Wr.wb., Gimana ncih kabarnya sahabt MWB ? Mudah-mudahan selalu sehat dan dalam lindungan-Nya. Amiin. Sahabat MWB kali ini RSA akan share tentang Syahadat dari tanah Banten. Karena dari tanah banten maka namanya juga Syahadat Banten. Hanya untuk pengetahuan saja. Jika ada versi yang lain silahkan di share di koment smile. Bacaan Syahadat Banten sebagai berikut : BISMILLAHIROHMANIRROHIIM. ASHADU ALA ILAHAILALLAH WA ASHADU ANNA MUHAMMADARROSULULLAH. SIR PANGERAN, SUKMA JAYA, SUKMA JATI. ANU LAMPAH CAHAYA BANTEN. ANU TAPA DI NEGRI BANTEN. BALADNA SALAKSA TILU RIBU LIMA RATUS. PANGRAKSAKEUN AWAK KAULA SAKELUARGA DINA SAKABEH BALA'I BERANG JING PETING. NEDA WARAS NEDA URIP. LA ILAHA ILALLAH MUHAMMADDARROSULULLAH. Demikianlah bacaan Syahadat Banten. @@@ http://read7.mywapblog.com Fb : [RidLwan Sajalah]

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

8 tanggapan untuk "SYAHADAT BANTEN"

Asri pada 02:26 PM, 15-Dec-12

Nyimak sob smile

Alan pada 02:33 PM, 15-Dec-12

Boleh diamalkan ga gan ?

Tiana4kid pada 05:27 PM, 15-Dec-12

mampir aja sob,

http://tiana4kid.mywapblog.com/cara-mudah-dapat-backlink-gratis-berkual.xhtml

Ridlwan Serang AlBantani pada 05:56 PM, 15-Dec-12

@Tiana4kid,
thx sob smile

Anggie pada 08:04 PM, 15-Dec-12

Kunjungan mlm mas broo, sukse ya ma mwb nya,
jngn lupa kunbal biggrin

http://www.anggieofficial.com/dapatkan-pulsa-gratis-dari-mtronik.xhtml

Uruha Gakure No Sato pada 12:24 AM, 16-Dec-12

Nyimak sob,biasa kunjungan rutin tengah malem biggrin d tggu kunbalnya ea,new post nih new chapter naruto right-arrow uruhagakure.heck.in

Ridlwan Serang AlBantani pada 02:53 PM, 16-Dec-12

@Anggie,
mksih. Tgu ja kunbalnya smile

Ridlwan Serang AlBantani pada 02:54 PM, 16-Dec-12

@Uruha Gakure No Sato,
yang rajin ya berkunjungnya smile

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar